Bolehkan aku berkenalan denganmu?

Bolehkah aku berkenalan denganmu?

Berkenalan dengan masalahmu dan bagaimana caramu mengatasinya? aku ingin ikut di dalamnya.

Berkenalan dengan hal-hal yang membuatmu tersenyum dan bagaimana kau menciptakannya? aku ingin ikut menghidupkannya.

Dan di antara semua itu ajaklah aku berkenalan dengan dirimu yang sebenarnya.

Yang tidak tersenyum kala sore itu, disaat segala sendu menyelimuti,

Yang tidak tabah ketika rasanya seluruh dunia memusuhi,

Seribu wajah yang kau tampakkan, ajaklah aku bertemu dengan yang satu. yang sebenarnya kau. yang seutuhnya kau.

Jadi, bolehkah aku berkenalan denganmu?

-Asa, 060517

Leave a Reply

